Wednesday, October 13, 2010

Laporan Nobar Indonesia vs Uruguay LIRD bareng LI

Pada Jumat (8/10) kemarin Lazio Indonesia Region Depok (LIRD) bersama dengan Big Family Lazio Indonesia nonton bareng laga Inodnesia vs Uruguay yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno.

LIRD hanya diwakili oleh lima punggawanya yakni, Idriez,Lutfi, Wendry, jenas, jaka dan Rama. berhubung harga tiket yang lumnayan mahal Rp. 75.000 tribun atas maka Laziale yang lain pun terpaksa absen dulu dah :D.
banner raksasa Lazio Indonesia
Hujan lebat yang turun sempat membuat beberapa Laziale terlambat datang dan membuat seidkit acara tersendat, memang Jakarta dan sekitarnya pada hari itu di guyur hujan sejak siang, beberapa Laziale pun terpaksa batal menonton karena cuaca kurang memungkinkan.

Pertandingan sendiri berlangsung seru dan hebatnya timnas Indonesia sempat membuat kejutan dengan memimpin lebih dulu lewat gol Boaz, sayang setelah itu pasukan merah putih jadi bulan-bulanan timnas Uruguay, adalah Cavani dan Suarez yang menjadi momok bagi Indonesia. untuk lebih jelas tentang jalannya pertandingan bisa di lihat di indielaziale.

Kekecewaan datang ketika sampai pertandingan usai, Muslera dan Gonzalez tidak di pasang oleh Tabarez, jujur para Laziali merasa jengkel dan kecewa karena sesungguhnya salah satu alasan untuk menonton langsung di GBK adalah untuk menonton langsung aksi Muslera dan Gonzalez :(.
Lazio Indonesia di Curva Nord GBK
Yang terjadi, terjadilah, meski tidak jadi melihat aksi Muslera namun suasana kumpul bareng para Laziali membuat semua kekecewaan itu menjadi hilang. singkat cerita LIRD merasa bangga bisa tetap eksis di salah satu acara Lazio Indonesia.. FORZA LAZIO, FORZA LAZIO INDONESIA, FORZA LIRD!!!

"It's Easy To Support A Team When In Glory, But To Support A Team When Struggle It Shows Your Character"